Perkuat Sinergitas, Kapolres Musi Rawas Kunjungi Kantor ATR/BPN


MUSI RAWAS - Dalam rangka merajut tali silaturahmi, perkuat sinergitas sekaligus kunjungan kerja (kunker), Kapolres Musi Rawas (Mura) AKBP Danu Agus Purnomo berserta jajarannya kunjungi Kantor Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kabupaten Mura, Senin (12/06) sekira pukul 09.00 WIB.

Dalam kunjungan itu, Kapolres didampingi Kabag Ops Kompol Johan Suseno, Kabag Log AKP Forliamzons, Kasat Reskrim AKP Muhammad Indra Prameswara, Kasat Intelkam AKP Rudi Hartono, Kanit Pidsus Ipda Niko Rosbarinto dan Kanit Tipidkor Ipda Hendra.

Kedatangan Kapolres bersama jajarannya disambut langsung oleh Kepala Kantor ATR/BPN Kabupaten Mura, Eko Suratmoko beserta pegawai Kantor ATR/BPN Kabupaten Mura.

"Saya bersama dengan Kabag Ops, Kabag Log, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kanit Pidsus dan Kanit Tipidkor, melaksanakan silaturahmi sekaligus kunjungan kerja ke Kantor ATR/BPN Kabupaten Mura," kata Kapolres.

Atas sambutan baik pihak ATR/BPN Kabupaten Mura, Kapolres mengucapkan terimakasih kepada Kepala dan jajaran di Kantor ATR/BPN Kabupaten Mura yang sudah meluangkan waktu menerima kunjungannya.

"Kunjungan ini bermaksud untuk merajut tali silaturahmi, sekaligus memperkuat sinergitas yang baik antara Polres Mura maupun Kantor ATR/BPN Kabupaten Mura," jelas Kapolres.

Sementara, Kepala Kantor ATR/BPN Kabupaten Mura, Eko Suratmoko, menyampaikan terimakasih atas kunjungan dari orang nomor satu di Polres Mura itu.

"Kami berharap hubungan ini tetap berjalan, sehingga dapat membantu pelaksanaan tugas antara pihak kepolisian dan ATR/BPN Kabupaten Mura. Pastinya, kebijakan dari Polres Mura untuk meningkatkan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Mura akan kami dukung," tutupnya.

(Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama