Linggau Got Talent Sukses Digelar, Pesertanya Ratusan


LUBUKLINGGAU - Pemkot Lubuklinggau melalui Dinas Pariwisata sukses menyelenggarakan event Linggau Got Talent, dalam rangka memeriahkan program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 23.3.23.

Dimana, Event Linggau Got Talent diadakan untuk mengembangkan minat dan bakat kaum milenial di Bumi Sebiduk Semare.

Acara yang diadakan di halaman Taman Olahraga Megang (TOM) Kota Lubuklinggau itu diikuti ratusan peserta, dengan menampilkan aksinya masing-masing.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Lubuklinggau, Heri Zulianta pada Senin (29/05), mengatakan Linggau Got Talent merupakan rangkaian acara dari Festival Bukit Sulap yang di pusatkan di TOM. Ada peserta yang menampilkan tari, baca puisi, sulap, dance, nyanyi dan lainnya.

"Alhamdulillah acara berjalan lancar dan sukses," ungkap Heri Zulianta.

Dijelaskannya, hasil penilaian dari lomba tersebut memunculkan Black World X Serundingan sebagai juara 1, mereka menampilkan dance kolaborasi modern dan tradisional. Kemudian Sefti Dedek sebagai juara 2, dengan menampilkan pembacaan deklamasi. Lalu Billy Jordani sebagai juara 3, dengan menampilkan sulap.

Sedangkan untuk juara harapan, Deci Yolanda Micel keluar sebagai juara harapan 1, dengan menampilkan two faces. Lalu Dasamerta Dance keluar sebagai juara harapan 2, dengan menampilkan dance modern. Kemudian Arina Safa keluar sebagai juara harapan 3, dengan menampilkan drama musikal.

"Para pemenang mendapatkan hadiah berupa tropi, piagam dan suvenir," ucapnya.

Sementara, Walikota Lubuklinggau, SN Prana Putra Sohe atau akrab disapa Nanan, menyampaikan dengan adanya perlombaan Got Talent diharapkan dapat memupuk bakat pemuda-pemudi yang ada di Kota Lubuklinggau.

(Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama