Di Momen HUT Musi Rawas ke 80, Bupati Ratna Kunjungi Beberapa Tempat Serahkan Bantuan


MUSI RAWAS - Bupati Musi Rawas (Mura), Ratna Machmud bersama Ketua TP PKK Mura, Riza Novianto Gustam anjangsana ke beberapa tempat dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mura ke 80 Tahun 2023, Kamis (04/05).

Beberapa tempat yang dikunjungi diantaranya SLBN Tugumulyo Desa G1 Mataram, Panti Jompo Harapan Kita Desa G1 Mataram, juga Rumah Tahfidz Qur'an (RTQ) Desa Kali Bening, yang semuanya di Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Mura.

Bupati Ratna menyampaikan, anjangsana dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi dan memberikan dukungan moral bagi anak-anak SLBN Tugumulyo.

"Melalui anjangsana ini ada bantuan sebagai tali asih, mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi anak-anak SLBN Tugumulyo," ucap Bupati.

Saat mengunjungi Panti Jompo Harapan Kita, Bupati mendoakan semua kakek maupun nenek agar diberikan kesehatan dan panjang umur. Selain itu Bupati juga merasa bangga bisa hadir dan melihat kondisi panti jompo yang bersih serta nyaman.

Sementara di RTQ Desa Kali Bening, Bupati menyampaikan bahwa anak-anak santri Rumah Tahfidz merupakan harta berharga yang harus disayangi. Menurutnya, perhatian yang diberikan secara tulus akan bermakna untuk membangkitkan semangat menjalani kehidupan, juga dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan anak.

Dalam kunjungan pada tiga tempat tersebut, Bupati Mura dan rombongan turut menyerahkan sejumlah bantuan makanan bergizi dan paket sembako.

Kegiatan Anjangsana turut diikuti Sekda Kabupaten Mura, Ketua Bhayangkari Cabang Mura, Asisten I Pemerintahan dan Kesra, Ketua DWP Mura, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Mura, Camat Tugumulyo, Kapolsek Tugumulyo, Kades G1 Mataram dan Kades Kalibening.

(Rls/Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama