Bakal Ada Festival Bukit Sulap 2023 di Program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau


LUBUKLINGGAU - Di Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) bakal ada Festival Bukit Sulap 2023. Hal itu merupakan salah satu event dalam rangka mensupport program 'Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 23.3.23'.

Pada festival itu, Pemkot Lubuklinggau melalui Dinas Pariwisata Lubuklinggau mengajak warga Kota Lubuklinggau untuk bersama-sama memeriahkan.

"Ayo Wang Linggau Same-same Kite Meriahkan!!! (Ayo orang Linggau sama-sama kita meriahkau!!!)," kata Dinas Pariwisata Lubuklinggau pada akun Instagram @disparllg, Kamis (04/05).

Pada festival itu nantinya, bakal menampilkan berbagai kesenian daerah, games, hiburan, beberapa lomba seperti stand up comedy, Linggau got talent, pameran bonsai dan kontes bonsai tingkat nasional.

Bagi warga Lubuklinggau dan sekitarnya, jangan ketinggalan untuk mengikuti berbagai acara dan perlombaan seru di program 'Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 23.3.23.

Event tersebut tentunya bukan hanya untuk warga Lubuklinggau dan sekitarnya. Bagi yang berasal dari luar daerah maupun luar provinsi, tentunya boleh untuk hadir memeriahkan program yang bakal ramai dikunjungi wisatawan itu.

(Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama