BNNK Musi Rawas Ringkus 2 Pengguna Narkoba di Cafe Mang Caca

Foto : Tim Pemburu Rehab dari BNNK Kabupaten Musi Rawas saat melakukan sidak ke salah satu cafe di Musi Rawas pada Selasa malam (23/05). (ist)



MUSI RAWAS - Tim Pemburu Rehab BNNK Kabupaten Musi Rawas (Mura) dipimpin langsung Kepala BNNK Kabupaten Mura, AKBP Abdulrohman, melakukan sidak ke salah satu cafe untuk mengindari penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Mura, Selasa malam (23/05).

Dalam kegiatan sidak tersebut, pertama melakukan imbauan kepada masyarakat di Desa Tanah Periuk, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura, yang akan melakukan hajatan agar tidak melakukan transaksi narkoba.

"Pesta boleh, tapi tidak boleh menggunakan musik remix. Diharapkan jangan ada yang menggunakan narkoba," ujar AKBP Abdulrohman.

Setelah itu, BNNK Kabupaten Mura melakukan sidak di salah satu cafe di Desa Sukakarya, Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Mura, tepatnya di Cafe Mang Caca.

Dalam sidak yang ke dua ini, banyak masyarakat sedang joget dengan lagu remix di Cafe Mang Caca, kemudian dihentikan Tim Pemburu Rehab.

Untuk menindak kegiatan penyalahgunaan narkoba, semua orang di Cafe Mang Caca dilakukan tes urine. Dan hasilnya dua orang positif menggunakan narkoba, yang kemudian langsung diamankan pihak BNNK Kabupaten Mura untuk diproses lebih lanjut.

"Kepada pemilik cafe jangan coba-coba melakukan transaksi narkoba di cafenya," imbau AKBP Abdulrohman.

(Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama