Yudi Cahyadi Jabat Sekretaris Diskominfotik Mura, Gantikan Salman Alfaresi


MUSI RAWAS - Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Musi Rawas (Mura) melakukan serah terima jabatan (sertijab) Sekretaris. Dari yang semula dijabat Salman Alfaresi kini dijabat oleh Yudi Cahyadi yang sebelumnya menjabat Kabid E-Goverment, Kamis (07/04) di Ruang Kerja Kepala Diskominfotik Mura.

Dimana Salman Alfaresi kini menjabat sebagai Camat Megang Sakti.

Dalam acara itu juga, sekaligus sebagai ucapan selamat dan sukses kepada sejumlah ASN Diskominfotik atas rolling jabatan pasca pelantikan beberapa waktu lalu.

Kepala Diskominfotik Mura, Adi Irawan, menyampaikan pesan kepada pejabat yang Jum'at (07/04) lalu dilantik Bupati, agar bisa menjalankan tugas sebaik mungkin kendati ada yang sudah tidak di Diskominfotik lagi.

"Selamat dan sukses kepada Sekretaris Diskominfotik yang baru saja dilantik, juga rekan-rekan ASN lainnya. Semoga amanah dalam menjalankan tugas dalam mewujudkan Mura Mantab (Maju, Mandiri dan Bermartabat)," ucapnya.

Lebih lanjut Adi Irawan mengatakan, sertijab sempat tertunda karena Kepala Diskominfotik Mura sedang mengikuti FIM di Jakarta.

"Agenda hari ini sertijab Sekretaris Diskominfotik Mura. Ada juga beberapa Kabid yang rolling, juga sejumlah eselon IV," jelasnya.

Ia berharap, adanya sertijab itu tetap bisa menjadi bagian dari keluarga besar Diskominfotik Mura. Baginya, penyegaran tersebut adalah hal biasa.

"Kepada Ibu Bupati Mura kami ucapkan terimakasih banyak atas kepercayaan tersebut, semoga kami bisa mewujudkan Mura Mantab," tutupnya

(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama