Takjil Dari Kapolsek Jayaloka Untuk Pengguna Jalan


MUSI RAWAS - Kapolsek Jayaloka, Iptu Pamris Malau beserta jajarannya berbagi takjil kepada sejumlah pengendara yang melintas di depan Mapolsek Jayaloka, Kecamatan Jayaloka, Kabupaten Mura, Senin (03/04).

Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Danu Agus Purnomo melalui Kapolsek Kapolsek Jayaloka, Iptu Pamris Malau, mengatakan pembagian takjil tersebut bertujuan mempererat silaturrahmi kepada pengguna jalan di bulan suci Ramadhan ini.

"Adapun takjil yang diberikan kepada pengendara berupa es campur, cendol dan kolak, maupun makanan buka puasa," kata Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, selain menjalin silaturrahmi kepada pengguna jalan, bagi-bagi takjil itu juga bertujuan agar warga yang berada di wilayah Kecamatan Jayaloka merasakan kehadiran polisi ditengah masyarakat.

"Dengan hadirnya polisi ditengah masyarakat ini, bisa menambah kenyamanan dan kekhusyukan dalam menjalankan ibadah puasa," harapnya.

Khairul, seorang warga Kecamatan Jayaloka, memberikan apresiasi kepada para polisi yang telah peduli dengan masyarakat untuk berbagi takjil di bulan puasa ini.

"Semoga amal kebaikan ini diberikan balasan yang setimpal oleh Allah SWT," imbuhnya.

(Rls/Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama