Polwan Cantik di Terawas Imbau Tidak Nyalakan Petasan Selama Ramadhan


MUSI RAWAS - Dalam upaya meningkatkan kamtibmas terciptanya situasi aman dan kondusif dibulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, Bhabinkamtibmas Polwan Cantik Polsek Terawas Polres Musi Rawas (Mura), Briptu Selvi dan Briptu Melvi sambagi warga. Mereka memberikan imbauan agar tidak menyalakan petasan di Kelurahan Terawas, Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Mura, Rabu (05/04) sekira pukul 10.30 WIB.

Dijelaskan Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo melalui Kapolsek Terawas, AKP Nastain, imbauan yang disampaikan kedua Polwan cantik itu merupakan salah satu bentuk upaya meningkatkan kamtibmas, agar terciptanya situasi aman dan kondusif di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah ini.

"Karena sama-sama kita ketahui, dibulan Ramadhan ini merupakan momen yang tepat melakukan kegiatan ibadah, dimana segala macam ibadah, amal dan pahalanya dilipat gandakan," jelas Kapolsek Terawas.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, selain itu kedua Polwan tersebut juga melakukan sosialisasi Aplikasi Presisi yang dapat di download di Playstore. Lewat aplikasi tersebut, mempermudah masyarakat mendapat pelayanan Polri dan tinggal mengisi data pada aplikasi tersebut.

Contohnya mengetahui perkembangan laporan yang dilaporkan masyarakat kepada Polri (SP2HP), melaporkan gangguan kamtibmas, membuat laporan kehilangan, membuat SIM, membuat SKCK dan semacamnya.

"Sebab itu, mari kita gunakan aplikasi ini untuk mempermudah segala urusan yang berhubungan dengan pelayanan Polri,” tutupnya.

(Rls/Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama