Kantor Pertanahan PALI Sudah Difenitif, Siap Melayani Masyarakat dan Pemerintahan


PALI - Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten PALI, Yohanes Rustanto, mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kabupaten PALI yang ke 10 tahun, Kamis (27/04).

Ia berharap, diusia ke 10 Kabupaten PALI ini semakin maju, jaya dan berkembang pesat diberbagai bidang, baik dalam hal pemerintahan ataupun masyarakat.

"Harapan dari kementrian membangun daerah masing-masing. Dari itu kita membangun Kabupaten PALI ini dalam bidang pertanahan sesuai dengan tugas kami. Dan alhamdulilah sekarang kantor pertanahan PALI sudah defenitif, bukan sebagai perwakilan lagi," ujarnya.

Dari itu, kata Yohanes, pihaknya siap melayani masyarakat. Ia juga berharap bisa dilibatkan di Pemkab PALI dalam membangun PALI khususnya di bidang pertanahan.

Lebih lanjut dikatakan Yohanes, sudah lima bulan ini Kantor Pertanahan Kabupaten PALI defenitif dan bukan perwakilan lagi.

"kami siap melayani bapak/ibu yang ingin membuat serfitikat tanah dan hal lainnya di dalam bidang pertanahan. Kantor kami diwilayah kelurahan Handayani Mulya," pungkasnya.

(Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama