Kapolres Mura Ikuti Rapat Anev Operasi Ketupat Musi 2023 dan Persiapan May Day


MUSI RAWAS - Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Danu Agus Purnomo beserta Poltabes dan Polres jajaran mengikuti rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) Operasi Ketupat Musi 2023 dan Persiapan May Day 2023, bersama personel Polda Sumsel, Kamis (27/04) di ruangan Pesat Gatra Mapolres Mura, melalui Zoom Meeting Video Confrance (Vidcon).

Dalam rapat tersebut, Kapolres Mura, didampingi Kabag SDM, Kompol Harisson Manik dan Kabag Ren, Kompol Nusirwan, serta PJU Polres Mura.

Kapolres menjelaskan, rapat Anev dilakukan terkait pelaksanaan Operasi Ketupat Musi 2023 yang sudah berjalan, untuk kemudian dilakukan perbaikan kearah lebih baik.

"Nantinya apabila masih terdapat kekurangan dalam pelaksanaannya, bisa dilakukan perbaikan. Kemudian juga dilakukan pembahasan persiapan May Day 2023," jelas Kapolres.

Kapolres berharap, seluruh personil agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas selama Operasi Ketupat Musi 2023.

"Tetap semangat dan jaga kesehatan selama bertugas. Arus mudik sudah terlaksana dan Alhamdulillah berjalan aman dan lancar, sekarang kita menghadapi arus balik lebaran Idul Fitri 1444 Hijriyah," katanya.

"Semoga dalam pelaksanaan Operasi Ketupat tahun 2023 bisa berjalan kondusif tanpa ada hambatan," imbub Kapolres menutup.

(Rls/Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama