HUT Kabupaten PALI ke 10 Dimeriahkan Artis Ibukota


PALI - Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten PALI ke 10 tahun, Pemkab PALI akan menggelar berbagai kegiatan yang dikemas dengan tajuk Gebyar HUT ke 10 Tahun Kabupaten PALI.

Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten PALI, Ali Akbar, menerangkan bahwa kegiatan tersebut dimulai dari tanggal 2 sampai dengan 3 Mei 2023.

"Berbagai kegiatan akan digelar mulai dari Grand Opening Rumah Adat PALI, Grand Opening Gedung Dekranasda Kabupaten PALI dan Launching Baju Adat PALI. Kemudian pada malamnya akan digelar konser musik pesta rakyat dengan bintang tamu artis dangdut ibukota, Happy Asmara, Rara dan Kolintang," terangnya Ali Akbar melalui keterangan pers yang diterima Silampari Berita, Kamis (27/04).

Lebih lanjut Ali Akbar mengatakan, pada 3 Mei ini akan digelar grand final Pemilihan Bujang Gadis PALI tahun 2023, dengan mendatangkan salah satu juri Jamal Hasan.

"Untuk pesta rakyat atau konser musik nanti, akan digelar di Gelora November Kecamatan Talang Ubi Pendopo. Sementara untuk Grand Final Bujang Gadis PALI akan digelar di Gedung Arsendora, Komperta Pendopo," bebernya.

Ali Akbar berharap, masyarakat PALI bisa turut memeriahkan acara tersebut dengan hadir dan ikut menyaksikan persembahan pesta rakyat.

"Ayo masyarakat Kabupaten PALI kita meriahkan HUT PALI ke-10. Serta kita berdoa agar Kabupaten PALI semakin cemerlang, maju dan sejahtera," pungkasnya.

(Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama