Silaturahmi dengan Masyarakat Tri Mukti, Bupati Mura Dengarkan Aspirasi Warga


MUSI RAWAS - Bupati Musi Rawas (Mura), Ratna Machmud melakukan silaturahmi dengan masyarakat Desa Tri Mukti SP3, Kecamatan BTS Ulu, Kabupaten Mura, bertempat di kediaman Darwansyah warga Desa Tri Mukti, Jumat (03/03).

Turut hadir dalam kegiatan itu Kepala Diskominfo Mura, Adi Irawan, Kepala Bappeda Mura, Kepala Dinkes Mura, jajaran OPD Kabupaten Mura, Camat BTS Ulu, Kades Tri Mukti, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan masyarakat Desa Tri Mukti.

Kegiatan tersebut merupakan silaturahmi Bupati Mura dalam rangka meninjau Desa Tri Mukti, terutama meninjau akses jalan menuju desa.

Sesampainya di Desa Tri Mukti, Bupati Mura merasa senang bisa disambut langsung oleh masyarakat.

Disamping meninjau akses jalan, Bupati juga mendengarkan langsung aspirasi dan kendala yang dirasakan masyarakat, terutama mengenai jalan rusak, mobil ambulans dan pupuk subsidi.

Bupati mengatakan, pengadaan pupuk subsidi melalui Dinas Perkebunan sudah dilakukan pengajuan untuk penambahan kuota pupuk. Sedangkan untuk pengadaan ambulans, Bupati menjanjikan dalam satu bulan ini bantuan mobil ambulans untuk Desa Tri Mukti dapat segera disalurkan.

"Tinggal kita agendakan nanti. Kalo tidak seminggu lagi atau sebulan lagi, saya hadir lagi kesini untuk menyerahkan ambulans," ucap Bupati.

Sesuai dengan program Bupati Mura 'Satu Periode Jalan Mulus', kedepannya akan terus ditingkatkan, terutama untuk jalan rusak dan jalan yang sering dilalui masyarakat.

Untuk itu, Bupati Mura meminta do'a dan dukungan serta mengajak masyarakat bersatu menuntaskan pembangunan di Kabupaten Mura. Dan menjalankan 9 program visi misi Mura Mantab (Maju, Mandiri, Bermartabat).

Untuk diketahui, pembangunan infrastruktur di Kecamatan BTS Ulu yang sudah terealisasikan yaitu peningkatan Jalan Pangkalan Tarum hingga SP 8, peningkatan Jalan Simpang Gunung Kembang Tanjung, peningkatan Jalan BTS Ulu, pemeliharaan jembatan, pembangunan Jembatan Gantung Desa Plawe dan pembangunan Jembatan Prinj SP 7 ke SP 6.

(Rls/Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama