Warga Remayu Dihebohkan dengan Penemuan Mayat di Kebun Karet


MUSI RAWAS - Warga Desa Remayu, Kecamatan Tuah Negeri, Kabupaten Musi Rawas (Mura) dihebohkan dengan penemuan mayat di kebun karet pada Sabtu (04/03) sekira pukul 06.30 WIB.

Identitas mayat diketahui bernama Ahmad Irawan (50), seorang petani asal Dusun II Desa Remayu.

Dikatakan Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo melalui Kasatreskrim, AKP Muhammad Indra Prameswara, pihaknya langsung gerak cepat setelah menerima informasi dari warga mengenai penemuan mayat tersebut.

"Setelah dilakukan pemeriksaan fisik, secara luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, seperti luka akibat benda tajam dan memar akibat pukulan," ujar Kasatreskrim.

Lebih lanjut, untuk memastikan akibat meninggalnya korban, polisi langsung membawa jenazah ke RS Muara Beliti untuk dilakukan otopsi. Namun pihak keluarga menolak  jenazah dilakukan autopsi dan menginginkan jenazah di makamkan baik-baik.

"Saat akan dilakukan autopsi, pihak keluarga menolak dan menginginkan jenazah dimakamkan baik-baik. Lalu dibuatkan surat penolakan autopsi yang ditandatangani oleh anak kandung dan saudara kandung jenazah. Mayat tersebut saat ini sudah dikebumikan oleh pihak keluarga," jelas Kasatreskrim.

(Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama