Ketiga Kalinya, Beni Esa Kembali Pimpin Desa Satan Indah Jaya


MUSI RAWAS - Beni Esa kembali terpilih sebagai Kades Satan Indah Jaya, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas (Mura) masa bakti 2023-2029.

Beni  Esa menang pada Pilkades Satan Indah Jaya yang diselenggarakan serentak se Kabupaten Mura pada Rabu (08/03). Dimana Pilkades Serentak di Kabupaten Mura diikuti 59 Desa.

Beni Esa yang mendapat nomor urut 2 berhasil menggunguli dua kandidat lainnya dengan memperoleh 400 suara. Sementara kandidat nomor urut 1 Dedi memperoleh 259 suara. Dan kandidat nomor urut 3 Nurmansyah memperoleh 114 suara.

"Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Satan Indah Jaya. Atas kepercayaan, masyarakat kembali memilih saya untuk memimpin Desa Satan Indah Jaya selama tiga periode ini," ujar Kades terpilih dengan nomor urut 2 itu, Sabtu (11/03).

Baginya, suatu kehormatan bisa kembali dipercaya untuk ketiga kalinya memimpin Desa Satan Indah Jaya. Ia berjanji, untuk selalu menjaga dan tidak menyia-nyiakan amanah yang sudah diberikan kepadanya.

"Tentu saya akan membawa Desa Satan Indah Jaya lebih baik dan lebih maju lagi. Dan melanjutkan program-program selanjutnya," tegasnya.

(Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama