Bupati Mura Melepas Peserta Jalan Sehat Bersama BUMN RI


MUSI RAWAS - Bupati Musi Rawas (Mura), Ratna Machmud melepas peserta Jalan Sehat Bersama BUMN, dalam rangka 25 Tahun Kementerian BUMN RI di Taman Beregam Muara Beliti Kabupaten Mura, Minggu (05/03).

Kegiatan jalan sehat tersebut diisi dengan pembagian doorprize, mulai dari sepeda, TV, kulkas, mesin cuci dan lainnya kepada para peserta yang beruntung.

Bupati Ratna Machmud mengapresiasi Kementerian BUMN yang telah menyelenggarakan jalan Sehat di Kabupaten Mura, sehingga masyarakat dapat mengikuti kegiatan itu.

Selain untuk kesehatan, kegiatan tersebut juga untuk menciptakan kekeluargaan, kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi.

"Selamat mengikuti jalan sehat ini. Saya berharap dengan jalan sehat ini masyarakat dapat sehat selalu, panjang umur dan murah rezeki," ucap Bupati Mura.

Pelepasan jalan Sehat ditandai dengan obor dan bendera start yang diayunkan oleh Bupati Ratna.

Turut hadir pada kegiatan itu Wakil Bupati Mura, Suwarti, Ketua TP PKK Mura, Riza Novianto Gustam, Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo, Dandim 0406, Letkol Arm Anggeng Prasetyo Sulistyo, Sekda Mura, Aidil Rusman, Asisten, perwakilan PT Bukit Asam, Kepala OPD di Mura, jajaran OPD di Mura dan peserta jalan sehat.

(Rls/Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama