Menyambut Pilkades Serentak, Polres Mura Lakukan Patroli Skala Besar

Foto : Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo saat memimpin patroli skala besar pada Sabtu (04/03) sekira pukul 20.00 WIB. (ist)



MUSI RAWAS - Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Danu Agus Purnomo memimpin patroli skala besar sebagai wujud kesiapan dalam rangka menyambut Pilkades Serentak di 59 Desa di Kabupaten Mura, sekira pukul 20.00 WIB pada Sabtu (04/03).

Patroli skala besar dimulai dengan apel personel Polres Mura, dipimpin oleh Kapolres Mura didampingi Kabag Ops, Kompol Polin EA Pakpahan.

Kemudian, rute patroli dimulai dari Mapolres Mura menuju tempat berkumpulnya warga dan rumah Calon Kades. Kapolres memberikan imbauan kamtibmas di Desa Pedang, Desa Tanah Priuk, dilanjutkan ke Kecamatan Tugumulyo hingga kembali lagi ke Mapolres Mura.

"Patroli skala besar ini sengaja dilaksanakan tidak lain salah satu wujud bentuk kesiapan dalam rangka menyambut Pilkades serentak di 59 desa, di wilayah hukum Polres Mura," kata Kapolres.

Kapolres menjelaskan, bentuk patroli berskala besar yakni dengan mendatangi lokasi tempat berkumpulnya warga, serta juga menyempatkan diri berkunjung kerumah calon kades.

"Saat melakukan patroli skala besar memberikan imbauan kepada warga, massa dan Calon Kades, untuk tetap menjaga situasi kamtibmas," jelasnya.

Kapolres berharap, dengan dilakukan patroli skala besar tersebut bisa mewujudkan Pilkades di wilayah hukum Polres Mura aman, damai dan kondusif, baik mulai dari tahapan, pemilihan, penetapan Kades terpilih hingga pelantikan Kades terpilih.

(Rls/Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama