Menjelang HPN, IWO PALI dan SMSI Bincang Santai dengan Kapolres


PALI - Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) PALI bersama Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) PALI adakan silaturahim ke Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin, guna bincang santai membahas menjelang Hari Pers Nasional (HPN), di Ruang Kerja Kapolres, Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Senin (06/02).

"Alhamdulillah, di media digitalisasi ini peran rekan pers sangat luar biasa. Kita mendukung program pemerintah melewati pemberitaan-pemberitaan online yang bisa dikonsumsi masyarakat seketika itu juga. Semoga di ulang tahun ke 77 ini, insan pers tetap terdepan, tetap didepan. Mari kita dukung, sokong program pemerintah, kita bersama-sama untuk kemakmuran masyarakat," ungkap Kapolres.

Kapolres berpesan, insan pers bersama stekholder yang ada, terutama Polres PALI, komunikasi dan koordinasinya dipertajam dan diperdalam.

"Kalau sudah terjalin kita tinggal kalibrasi saja di lapangan, kita akan maju terus. Alhamdulillah kita selama ini hubungan dengan insan pers, baik media cetak, elektronik maupun online tetap baik," katanya.

"Jadi kita informasi bertukar pendapat, menginformasikan, memberikan informasi ke masyarakat juga sampai ke pelosok desa, itulah yang kita inginkan. Tetap semangat walaupun situasi apapun seperti ini, tetap oke," imbuh Kapolres menutup.

(Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama