Polres PALI Polda Sumsel Gelar Sertijab


PALI - Polres PALI Polda Sumatera Selatan (Sumsel) melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) terhadap beberapa anggota. Ada yang pindah tugas dari Mapolres PALI, ada pula yang baru bertugas di Mapolres PALI, Senin (5/12).

Nampak di seputaran Mapolres PALI banyak karangan bunga yang terpasang dari berbagai elemen masyarakat. Mereka mengucapkan selamat atas setijab para pejabat JPU.

Berdasarkan Keputusan Kapldo Sumsel Nomor : KEP/499/SEBELAS ROMAWI/2022/TANGGAL 25 NOVEMBER 22, AKP Roni Hermawan yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polres PALI (Dalam rangka pensiun) kini digantikan oleh mantan Kapolsek Rambang Dangku, AKP Faizal Kamil.

Selanjutnya, Kasatreskrim Polres PALI yang sebelumnya dijabat AKP Marwan saat ini dijabat oleh IPTU Yudhistira yang sebelumnya menjabat PS Danki Dalmas 2 Sipasdal Subditdalmas Ditsapta Polda Sumsel.

Sementara AKP Marwan mendapat kepercayaan menjabat Kapolsek Rambang Dangku Polres Muara Enim Polda Sumsel.

Lalu, jabatan Kasikum kini dijabat oleh AKP Tuswan mantan Kapolsek Pedamaran Polres Ogan Komering Ilir (OKI), ia menggantikan AKP Rusdi yang kini dalam rangka pensiun.

"Saya ucapkan terimakasih atas sinergitasnya yang baik kepada yang berpindah tugas selama bergabung di Polres PALI selama ini. Selamat datang dan selamat bergabung di Polres PALI buat yang baru bertugas di Polres PALI. Semoga kedepannya bisa bersinergi dengan baik lagi dalam menjalankan tugasnya di Bumi Serepat Serasan ini," harap Kapolres PALI, AKBP Efrannedy.

(Rls/Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama