Irwanto Komitmen Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Pada Reses DPRD


PALI - Anggota DPRD Dapil 3 PALI Fraksi Partai Golkar, Irwanto melakukan Reses ke Desa Muara Sungai, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten PALI, Senin (5/12).

Pada Reses ini, Irwanto turun langsung menyapa dan menyerap aspirasi dari warga.

Salah satu warga, Emi Safitri, menyampaikan permintaan agar diberikan solusi mengenai sinyal yang lemah. Ia ingin didirikan tower di lingkungannya.

Selain itu, ia juga ingin dibantu mengenai seragam olahraga, kemeja BPD, jalan setapak turunan SDN 13 Tanah Abang dan pagar konblok SDN 13 Tanah Abang.

Sementara, Ketua IWO PALI, Efran, berjanji bakal memberikan solusi agar memasang penguat sinyal.

"Nanti kita buatkan proposal, carikan solusinya melalui pak dewan melalui Kades. Nanti kita pasang penguat sinyal, sinyalnya 4G juga kita beli alat dari Telkomsel langsung, kita pasang tower setinggi 40 meter dan hasinya itu radiusnya 1 km dimana towor itu didirikan," ungkapnya.

Menanggapi itu, Irwanto berjanji akan menganggarkan lewat aspirasi untuk memasang penguat sinyal.

"Reses ini bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat atau konstituen di Dapil masing-masing anggota DPRD PALI untuk diperjuangkan di RAPBD tahun berikutnya," ujar Irwanto.

Lanjut Irwanto, dirinya selaku wakil rakyat akan berjuang semaksimal mungkin untuk memperjuangkan apa yang menjadi keinginan masyarakat di dapilnya.

"Saya akan tampung apa yang menjadi keinginan masyarakat, akan perjuangkan melalui jalur legislatif, baik secara pribadi maupun Fraksi Partai Golkar, Karena Golkar bersama rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan," ungkapnya.

Turut hadir di acara itu Irma Safitri Kordinator Sekwan, Kades Muara Sungai, Hidayat Dani, BPD beserta anggota, para Kadus, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Linmas dan warga Desa Muara Sungai.

(Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama