Jodhi Yudono Kembali Dipercaya Terima SK Mandat Presidium Sampai 1 tahun Berikutnya


TANGERANG - Musyawarah Bersama (Mubes) II Ikatan Wartawan Online (IWO) kembali akan bergulir pada 1 Tahun Kedepan. Hal itu berdasarkan Surat Keputusan PP IWO Hasil Mubes II yang dilaksanakan di Tangerang pada 2 Desember 2022 lalu.

Berdasarkan surat keputusan tersebut, Ketua Umum PP IWO Periode 2017-2022 Jodhi Yudono kembali dipercayakan menerima SK Mandat Presidium Sementara sampai satu tahun berikutnya.

Hal tersebut ditandatangani langsung oleh Majelis Etik Demisioner, Iskandar Sitorus bersama Ketua Steering Commite, Zulkifli Thahir yang juga turut ditandatangani oleh Ketua Presidium, Jodhi Yudono dan Pimpinan Sidang Pleno, Dwi Christianto.

Atas ditunjuknya Jodhi Yudono sebagai Ketua Presidium Sementara, ia mengatakan presidium ini akan menyiapkan segala hal untuk pelaksanaan Mubes lanjutan melalui tahapan-tahapan.

"Mulai dari tempat pelaksanaan, pembentukan panitia, hingga hari H pelaksanaannya. Mohon dukungan kawan IWO semua secara seksama dan penuh persaudaraan untuk mensukseskan Mubes IWO lanjutan ini," harap Jodhi, Minggu (4/12).

Jodhi berpesan, untuk semua Pengurus PW dan PD IWO tetap menjalankan aktivitasnya seperti biasa, jngan hanya terkonsentrasi pada Mubes saja.

"Bukankah kehidupan harus terus berjalan," pesannya.

(Rls/Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama