Polres PALI Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Personil


PALI - Kapolres PALI, AKBP Efrannedy menjadi Inspektur Upacara Kenaikkan Pangkat salah seorang PJU di jajaran Polres PALI dari Kompol menjadi AKBP, di halaman Mapolres PALI, Kamis (01/12) sekira pukul 07.00 WIB.

Kenaikan dialami Teguh Suyatmo, dari awalnya berpangkat Kompol kini berpangkat AKBP.

"Kenaikan pangkat ini merupakan salah satu bentuk penghargaan dari organisasi pimpinan Polri terhadap anggota yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian terhadap tugas dengan baik tanpa adanya perbuatan tercela sampai mendekati masa purna bakti," kata Kapolres PALI.

Kenaikan pangkat tersebut berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor STR/490/VI/KEP./2022 Tanggal 22-6-2022, Tentang Pemberitahuan Kenaikkan Pangkat dari Kompol ke AKBP Periode 1 Juli 2022. Dan Berdasarkan Keputusan Kapolri KEP/753/VI/2022/Tanggal 17-6-2022 telah dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi dari Kompol menjadi AKBP, Terhitung mulai tanggal 1 Juli 2022.

"Alhamdulillah salah satunya adalah dari Kompol menjadi AKBP Teguh Suyatmo, dengan NRP 65020221 pamen dari Polres PALI. Semoga ini bisa menjadi salah satu motivasi untuk menumbuhkan dan memberikan semangat pengabdian tugas dalam rangka menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif, guna keberhasilan pembangunan disegala bidang di wilayah Kabupaten PALI," paparnya.

Kapolres juga berharap kepada anggota Polri yang naik pangkat untuk segera melakukan pembenahan atau perbaikan, khususnya terhadap sikap dan perilaku serta profesionlisme yang berdasarkan etos kerja yang tinggi.

(Rls/Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama