Kapolres PALI Melakukan Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Jami' Assa' Idiyyah


PALI - Kapolres PALI, AKBP Efrannedy meletakan batu pertama pembangunan Masjid Jami' Assa' Idiyyah di Komplek Polres PALI, Kamis(01/12) sekira pukul 09.30 WIB.

"Betul hari ini kita mengadakan giat peletakkan batu pertama Masjid Jami' Assa' Idiyyah di Komplek Polres PALI. Alhamdulillah pembangunan ini bisa terwujud berkat bantuan dan sinergitas dari Pemkab PALI, DPR Saidi selaku donatur dan berbagai pihak. Dan Insyaallah pelaksaan masjid ini akan memakan waktu secepatnya, agar bisa sesegera mungkin untuk kita pergunakan peruntukkannya. Apalagi lokasi masjid ini sangat strategis, jadi nanti bisa dipergunakan bukan hanya untuk anggota Polres PALI, tapi juga untuk seluruh masyarakat," buka Kapolres PALI saat menyampaikan kata sambutannya.

Sementara, Bupati PALI, Heri Amalindo diwakili Staf Khusus Bidang Pembangunan Pemkab PALI, Agen Leidi, menyampaikan permohonan maaf dikarenakan Bupati tidak bisa hadir dalam peletakan Batu pertama tersebut.

"Karenakan kegiatan ini berbarengan dengan kegiatan yang tak kalah pentingnya, maka Bupati mengutus saya untuk menghadiri acara peletakan batu pertama ini. Namun Bupati sangat mensupport dengan dibangunnya masjid Jami' Assa'idiyyah ini," katanya.

Sementara Saidi, dalam kata sambutannya mengatakan, niat untuk membangun masjid adalah salah satu wujud dari rasa syukur, juga ingin bisa memberikan kontribusi untuk daerah asalnya.

"Saya mewakili Ketua Dewan dan keluarga besar dari Saidi mengucapkan terimakasih atas penyambutannya dalam peletakkan batu pertama masjid Jami' Assa' Idiyyah ini. Yang menjadi motivasi kami untuk menjadi salah satu donatur dari pembangunan masjid ini adalah karena keluarga kami berasal dari PALI Dan kami sangat menyuport pembangunan masjid ini. Taarget kami masjid ini akan menjadi masjid yang terbagus diseluruh Polres se Sumatera Selatan," paparnya.

Hadir dalam acara tersebut Bupati PALI, Heri Amalindo diwakili Staf Khusus Bidang Pembangunan Pemda PALI, Agen Leidi, Danramil Talang Ubi, Kajari, Saidi selaku donatur, Anggota Dewan, Husni Tambrin, Ketua MUI, Mukni , Ketua PC NU PALI, Camat Talang Ubi, Jajaran PJU dan Personul Polres PALI serta para undangan.

(Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama