Kapolres PALI Tinjau Pelayanan


PALI - Dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat khususnya di bidang Satuan Lalulintas (Satlantas) Kapolres PALI meninjau kesiapan kendaraan dinas Polres PALI, Selasa (20/12) sekira pukul 09.30 WIB.

Peninjauan dimulai dari SOP pelayanan, sarana dan prasarana yang ada di Satlantas Polres PALI. Semuanya ditinjau langsung oleh Kapolres PALI, AKBP Efrannedy bersama Kabag Ren, AKBP Seguh Suyatmo, Kabag Log Kompol Rivan, Kasat Sabhara, AKP Hermanto, Kasat Lantas, Iptu Kukuh Fefrianto dan Kasi Humas, AKP Ardiansyah.

"Kita pastikan penanganan di Satlantas Polres PALI meliputi pelayanan pembuatan dan perpanjangan SIM, pelayanan lakalantas, perpanjangan STNK, mutasi kendaraan dan balik nama sudah berjalan dengan baik. Baik itu kesiapan personil maupun sarana dan prasarananya," ujar mantan Kapolres Musi Rawas itu.

Kapolres berharap, seluruh personel Satlantas untuk selalu memberikan pelayanan dan penanganan kepada masyarakat secara prima dan humanis.

"Saya berharap kepada seluruh personel Satlantas selalu memberikan pelayanan yang prima dan penanganan secara humanis, agar tercipta Polri yang persisi," paparnya.

Sementara, Kasat Lantas, Kukuh Fefrianto, mengatakan Satlantas Polres PALI siap menjalankan apa yang menjadi perintah dari pimpinannya.

"Sesuai perintah dan arahan dari Kapolres, tentunya kami di Satlantas akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya," pungkasnya.

(Rls/Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama