Kapolda Sumsel Kunker ke Mapolres PALI


PALI - Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol A Rachmat Wibowo lakukan Kunjungan Kerja (Kunker) Mapolres PALI. Dan itu menjadi penyemangat bagi seluruh jajaran anggota Polres PALI, Jum'at siang (2/12).

Hal itu disampaikan Kapolres PALI, AKBP Efrannedy usai menyambut kedatangan Irjen Pol A Rachmad Wibowo.

Kapolres mengungkapkan, adapun kunker orang nomor satu di Polda Sumsel itu selain silaturahmi, juga mengecek pelayanan Polri yang ada di Polres untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

"Kunker Kapolda ini sekedar Silaturahmi, sekaligus mengecek pelayanan Polri yang ada di Polres PALI supaya lebih baik lagi," kata Efrannedy.

Mantan Kapolres Musi Rawas itu juga mengatakan, adanya Kunker dari Kapolda dapat menyusun langkah strategis kedepannya, dari berbagai potensi-potensi Kabupaten PALI.

"Yang jelas agar mengoptimalkan pelayanan publik. Layani masyarakat dengan baik jaga hubungan baik dengan forkofimda, cendikia, tokoh masyarakat, LSM, media dan lainnya," tegasnya.

Diketahui, dalam Kunker Kapolda Sumsel itu meninjau pelayanan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), termasuk pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

Kedatangan Kapolda Sumsel disambut Forkopimda Kabupaten PALI, Wakil Bupati PALI, Soemarjono, Ketua DPRD PALI, Asri, Kajari PALI, Danramil Talang Ubi, juga seluruh jajaran petinggi Polres PALI.

(Rls/Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama