Pemkab Muratara Berikan Bantuan Tanda dan Kursi ke Seluruh Kecamatan

Foto : Bupati Muratara, Devi Suhartoni. (ist)



MURATARA - Pemkab Musi Rawas Utara (Muratara) memberikan bantuan tenda dan kursi kepada seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Muratara.

Bantuan tersebut dalam rangka meringankan biaya masyarakat dalam mengadakan persedekahan.

Untuk bantuan, masing-masing di tujuh Kecamatan yang ada di Muratara mendapatkan 10 unit tenda dan 500 kursi, dengan total keseluruhan 70 unit tenda dan 3.500 kursi.

Bupati Muratara, Devi Suhartoni, menyatakan bantuan tersebut berdasarkan niat untuk membantu kebutuhan masyarakat ketika membutuhkan tenda dan kursi.

"Ketika masyarakat membutuhkan, baik itu untuk hajatan pernikahan maupun untuk persedekahan lainnya, namun tidak memiliki biaya yang besar untuk menyewa tenda dan kursi, disitu kami selaku pemerintah harus hadir membantu memenuhi kebutuhan itu," ujar Bupati Devi Suhartoni, Jum’at (2/12/2022).

Bupati mengarahkan, bagi masyarakat yang membutuhkan tenda dan kursi untuk datang ke Kantor Kecamatan wilayah masing-masing.

"Tenda dan kursi itu sudah tersedia, siap pakai, di Kantor Camat se Kabupaten Muratara," tutur Bupati.

Lanjut Bupati, bagi yang membutuhkan tenda dan kursi agar datang ke Kantor Camat mengisi formulir dan melengkapi syarat administrasi.

Bupati Devi Suhartoni juga meminta, agar masyarakat menjaga dan merawat dengan baik bantuan tenda dan kursi tersebut.

"Pakailah, gotong royonglah, rawat dan jaga agar bertahan lama untuk kita semua," tutupnya.

(Azm/Adv)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama