Dalam Reses, Irwan Menyatakan Siap Maju di Pilkada 2024


PALI - Anggota DPRD PALI Dapil 1 Fraksi Partai Golkar, Irwan melakukan Reses di Gang Pasundan Kecamatan Talang Ubi Timur, Kabupaten PALI, Minggu (11/12).

"Reses tersebut guna menampung aspirasi-aspirasi masyarakat untuk dituangkan kedalam pokok-pokok pikiran dewan. Bagi setiap anggota DPRD, menyerap aspirasi masyarakat melalui kegiatan reses  ini yang tertuang merupakan amanah Undang-undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah," ujarnya.

Dalam Reses yang dibuka langsung oleh Lurah Talang Ubi Timur itu, Irwan menyatakan siap maju menjadi Bakal Calon Bupati PALI pada Pilkada serentak 2024 mendatang.

"Niat menjadi pemimpin Kabupaten PALI tak lain yakni memberikan kontribusi pembangunan Bumi Serepat Serasan lebih baik lagi. Saya akan siap mencalonkan diri menjadi Bupati PALI jika masyarakat memberikan dukungan dan do'a, karena tanpa dukungan dan doa tidak akan bisa berbuat apa-apa," ungkapnya.

Lanjut ia mengatakan, untuk aspirasi masyarakat gang pasundan akan ditampung. Dan ia meminta apa yang akan menjadi keluhan masyarakat harap disampaikan kepadanya.

Sementara, Lurah Talang Ubi Timur dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Irwan yang saat ini menjabat Wakil Ketua 1 DPRD PALI.

"Terimakasih atas kunjungan jemput aspirasinya di wilayah kami ini. Kehadiran Anggota DPRD ini sangat kami tunggu-tunggu guna menyampaikan berbagai aspirasi dan usulan untuk pembangunan di daerah kami ini. Kiranya kehadiran Wakil Ketua DPRD Kabupaten PALI akan mewujudkan realisasi pembangunan kedepannya," harapnya.

Tampak hadir di acara tersebut selain Irwan, Usmanto dari Sekretariat DPRD PALI, Lurah Talang Ubi Timur dan para RT, juga masyarakat setempat.

(Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama