Yodi Pemuda Tempirai Timur Bakal Ikut Kontestasi Pilkades


PALI - Untuk perubahan pemuda melenial agamis, energik dan cerdas, Yodi pemuda asal Desa Tempirai Timur, Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten PALI siap berpartisipasi ikut di kontestasi Cakades Tempirai Timur periode 2025-2030 mendatang.

Putra dari Cikseh tersebut saat ini berprofesi sebagai tutor, juga pengolah lembaga kursus komputer yang di dalam manajemen cyber solution pembinanya adalah kakak kandungnya.

Ia merupakan mentor di Tangerang, selain itu juga sebagai pengusaha di bidang teknologi informasi, juga sebagai dosen di Jabodetabek.

"Sebagai generasi penerus bangsa, saatnya kami yang muda untuk berdikari dan memberi edukasi dalam menuju perubahan. Pembenahan di dalam pembangunan bidang infrastruktur baik dari segi apapun, terutama meningkatkan sumberdaya masyarakat dan ahlakulkarimah. Karena menurut saya ilmu yang paling tingi itu adalah adab, jika kita tidak membekali diri kita dengan adab menjadi mubadzir pindidikan yang dimiliki," jelas Yodi kepada Silampari Berita di kediamannya, Sabtu (26/11).

Lanjut Yodi, menurutnya ilmu yang paling tingi itu sesunguhnya manusia yang beradab dan berbudi pekerti, sehinga dapat menjalan roda pemerintahan semestinya.

"Kini saya pun merintis karir sebagai pelajar yang duduk di kelas 3 SMA dan membuka lembaga kursus sebagi pengelola, beralamat di Dusun 7 Desa Tempirai Timur, yang disuport oleh Management Cyber Solution anak usaha PT Penukal Integritas Indonesia di Tangerang," jelasnya.

"Dengan harapan tentunya tidak lain tujuan untuk mengorbit pemuda yang berkualitas dan bermutu serta mencerdaskan anak pelajar di Desa Tempirai Raya, dan pada umumnya terkhusus Tempirai Timur bentuk perogram menuju kemenagan perubahan, pembenahan di lini sektor apapun yang lebih baik," imbuhnya.

Di tempat berbeda, seorang warga Tempirai Timur, Hendra, mengatakan dirinya menggambil sikap dengan mengadakan rapat kongres keluarga , alhasil menuai sepakat mufakat hinga mengusung Yodi.

"Sudah mendapat dukungan penuh dari keluarga besar kami," ungkapnya.

(Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama