Polsek Penukal Utara Turun Tangan Bersihkan Pohon Tumbang


PALI - Polres PALI melalui Polsek Penukal Utara turun tangan dalam membersihkan pohon tumbang yang menghalangi arus lalulintas di Jalan Lintas PALI-Sekayu Musi Banyuasin, tepatnya di Jalan Raya Desa Kota Baru, Kecamatan Penukal Utara, kabupaten PALI, Sabtu malan (26/11).

Kegiatan tersebut dipimpin Kanit Dimas, Aipda Dhana dan anggota Bhabinkamtibmas, Bripda Nopran dibantu masyarakat Kota Baru.

"Pohon tumbang diakibatkan adanya hujan lebat disertai angin kencang. Dan pohon tersebut roboh melintang di jalan lintas," ujar Kapolsek Penukal Utara, Iptu Arzuan, Minggu (27/11).

Menurut Arzuan, kegiatan itu dilakukan agar tidak terjadi kemacetan lalulintas dan mencegah adanya korban.

"Pohon roboh itu terjadi malam hari, tentu saja kalau tidak segera dibersihkan dikhawatirkan akan menimbulkan hal yang tidak diinginkan," paparnya.

Arzuan mengimbau, masyarakat pengguna jalan saat hujan deras terjadi lebih baik berhenti sementara untuk berteduh, terutama pengendara sepeda motor.

"Saat hujan deras kami himbau berhati-hati, karena bahaya pohon roboh mengancam pengendara. Lebih baik berteduh dan melanjutkan perjalanan saat hujan reda," pesan Kapolsek.

(Rls/Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama