Perkelahian Pelajar di BTS Ulu Berujung Maut, LX Diamankan Polisi

Foto : LX (14) pelajar di Kecamatan BTS Ulu, Kabupaten Mura yang terlibat perkelahian dengan MY (15) diamankan polisi. (Ist)



MUSI RAWAS - Perkelahian dua anak dibawah umur yang juga pelajar di Kelurahan Bangun Jaya, Kecamatan BTS Ulu, Kabupaten Musi Rawas (Mura) berujung petaka. Pasalnya, salah satu diantaranya harus berujung maut meskipun sudah diupayakan penyelamatan medis.

Kedua bocah tersebut yakni inisial MY (15) dan inisial LX (14), keduanya berasal dari Kecamatan BTS Ulu.

Dikatakan kapolres Musi Rawas, AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kasatreskrim, AKP M Indra Prameswara, kronologis kejadian bermula pada 5 November 2022. Saat itu LX memasukan sambal ke dalam mangkok makanan model (makanan khas Palembang) milik MY, sehingga memicu perselisihan antar keduanya.

Kemudian, pada Selasa (08/11) sekira pukul 13.30 WIB di Jalan Baru Kelurahan Bangun Jaya terjadi perkelahian antar keduanya.

Saat perkelahian, LX sempat memukul kepala MY menggunakan tangan sebanyak dua kali kemudian terjadi pergulatan. Pada saat itu lewatlah orang dewasa kemudian memberhentikan perkelahian.

Akibat kejadian itu, MY mengalami rasa sakit dan mengajak temanya untuk pulang. Saat hendak berdiri, MY tiba-tiba pingsan kemudian dibawa ke Puskesmas Cecar untuk mendapat pertolongan medis.

"Tetapi nyawa korban tidak dapat terselamatkan dan LX dilaporkan untuk diproses sesuai hukum yang berlaku," jelas AKP Indra sapaannya, Rabu (9/11).

Foto : Barang bukti seragam SMP putih biru milik MY. (Ist)


Akibat kejadian itu, LX diamankan polisi dan diamankan barang bukti berupa baju seragam sekolah SMP putih biru milik MY.

(Rls/Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama