Kapolres PALI Tinjau Perkemahan Saka Bhayangkara


PALI - Kapolres PALI, AKBP Efrannedy dan Pemkab PALI diwakili Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) mengunjungi perkemahan Saka Bhayangkara di Gandus Kota Palembang, Senin (14/11).

Kegiatan tersebut merupakan dalam rangka mengikuti Pertikanas 2022.

"Ini merupakan bentuk perhatian dan suport dari kita kepada para Saka Bhayangkara Polres PALI, dalam rangka mengikuti Pertikanas di Gandus ini. Saya bersama Kadispora PALI mengunjungi langsung perkemahan," ujar Kapolres PALI.

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan giat tersebut untuk melihat kondisi kemah dan memastikan tim kontingen.

"Kami juga ingin memastikan segala sesuatunya berjalan sesuai dengan harapan kita bersama. Dan semua peserta khususnya dari Saka Bhayangkara PALI dalam keadaan sehat, sehingga diharapkan bisa mengikuti seluruh rangkaian giat dengan baik," paparnya.

"Adik-adik sekalian, sekali lagi saya ingatkan silahkan ikuti seluruh giat di Pertikanas ini dengan baik dan benar. Ambil ilmu pengetahuan sebanyak-banyaknya agar bisa dibawa pulang dan diterapkan di Kabupaten kita tercinta Bumi Serepat Serasan. Namun ingat, jaga kesehatan dan tolong dijaga etika, karena itu dua hal yang sangat penting untuk menjaga nama baik Kabupaten PALI," imbuh Kapolres mengimbau.

(Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama