Hilang Dua Hari, FD Ditemukan Tak Bernyawa di Areal Persawahan

Foto : Penemuan mayat di Desa Dwijaya, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas pada Rabu (16/11) diduga FD yang hilang dua hari lalu. (Ist)



MUSI RAWAS - FD (13) warga Dusun V Desa Surodadi, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas (Mura) yang beberapa waktu lalu dikabarkan hilang kini dikabarkan ditemukan tak bernyawa.

Sebelumnya, FD dikabarkan hilang dan belum pulang ke rumah sejak Senin (14/11) sekira pukul 13.30 WIB.

Sekira pukul 08.30 WIB pada Rabu (16/11), warga Desa Ngadirejo Kecamatan Tugumulyo menemukan sesosok mayat di areal persawahan yang diduga FD asal Desa Surodadi.

Ternyata benar adanya, mayat tersebut adalah FD yang hilang dua hari lalu sejak ia pergi bersama orang tidak dikenal mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nopol B 4228 BIK.

Dikutip dari Jurnalcyber.com, Kapolres Mura, AKBP Ahchmad Gusti Hartono melalui Kapolsek Tugumulyo, Iptu Kosim saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat korban FD.

"Ya, ada penemuan mayat yang diduga korban yang kemarin tidak pulang ke rumahnya. Kami saat ini masih di TKP bersama Kasatreskrim dan anggota," jelas Kapolsek.

Sementara, Kades Surodadi, Aman Triono, saat dikonfirmasi nampak sedang berada di rumah duka dan belum bisa memberi keterangan.

(Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama