Kapolres dan Ketua Pokdar PALI Tinjau Penggusuran Lahan


PALI - Kapolres PALI, AKBP Efrannedy bersama Wakapolres, Kompol Hardiman, Kasi Humas, AKP Ardiansyah dan Ketua Pokdar Binmas, Hasanuddin beserta anggota Binmas Polres PALI meninjau penggusuran tanah di samping Mapolres PALI, Rabu (16/11) sekira pukul 11.05 WIB.

Menurut Kapolres PALI, penggusuran lahan tersebut bertujuan untuk menindaklanjuti Instruksi Presiden dalam rangka mengantisipasi krisis ketahanan pangan.

"Jadi kita bersinergi dengan Pokdar Binmas Polres PALI akan memanfaatkan lahan ini, nantinya untuk ditanami dengan tanaman ubi seluas kurang lebih dua hakter," jelas Kapolres.

Senada disampaikan Ketua Pokdar, Hasanuddin, kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk mengantisipasi krisis ketahanan pangan.

"Saya selaku ketua Pokdar Kabupaten PALI mengajak kepolisian khususnya Polres PALU melalui Binmas untuk bersinergi memanfaatkan lahan yang ada untuk kita tanami ubi. Ini patut kita apresiasi kepada pihak kepolisian yang telah mendukung dan menindaklanjuti instruksi langsung dari Pak Presiden, dalam rangka mengantisipasi krisis ketahanan pangan secara global," tutupnya.

Terlihat di lokasi ada satu buah alat berat yang sedang beroperasi tengah menggusur lahan yang berada disamping Mapolres PALI.

(Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama