Ratusan Personel Polres Mura Ikuti Pembinaan Rohani dan Mental


MUSI RAWAS - Ratusan personel Polres Musi Rawas (Mura) mengikuti kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) rutin, di lapangan Mapolres Mura, Kamis (17/11).

Kegiatan itu bertujuan untuk mewujudkan meningkatkan imam dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa guna mewujudkan SDM unggul.

Dalam kesempatan itu, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Mura, Misbahul Arifin, menyampaikan tausyiah kepada para personel Polres Mura.

Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Wakapolres, Kompol Willian Harbensyah, mengatakan Binrohtal dilaksanakan agar para personel Polres Mura selalu hidup tenang, bahagia, nyaman dan nikmat serta berprestasi dan inovasi dalam menjalankan tugas.

Kegiatan itu juga bertujuan untuk membentuk karakter personel agar lebih baik khususnya dalam kegamaan, sehingga saat menjalankan tugas tidak salah langkah sesuai dengan norma agama dan aturan hukum yang berlaku.

"Setidaknya untuk bekal para personel itu sendiri, agar tidak melenceng dari aturan dan tetap menjalan tugas dengan penuh tanggung jawab," paparnya.

Wakapolres berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut para personel Polres Mura bisa menjalankan tugas dengan lebih baik.

"Yang pastinya sekaligus untuk meningkatkan tali silaturahmi sesama personel Polres Mura," tutupnya.

(Rls/Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama