Juara, Cabor Woodball PALI Kembali Curi Perhatian pada Kejurda di Lahat


PALI - Cabang Olahraga (Cabor) Woodball dari Kabupaten PALI yang berhasil menjadi juara umum pada pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Piala Bupati Lahat Cup 2022 di Kabupaten Lahat.

Kegiatan tersebut dipusatkan di Gelora Serame Lahat berlangsung dari Jum'at (11/11) hingga Minggu (13/11).

Cabor Woodball dari PALI berhasil menjadi juara dengan torehan empat medali emas dan satu medali perak, dengan total lima medali.

Pelatih Woodball PALI, Owen Afriananda, mengatakan dalam menghadapi Kejurda Piala Bupati Lahat Cup 2022 menurunkan empat atlet putra, dengan mengikuti nomor tanding single stroke senior putra, single farway putra, single stroke junior dan tim stroke putra.

"Alhamdulillah Cabor Woodball berhasil menjadi juara umum dengan meraih empat medali emas dari nomor tanding single stroke senior putra atas nama Age Suprayitna, single stoke junior putra atas nama M Andika Al Messi, single farway putra atas nama Age Suprayitna, tim stroke senior putra atas nama Age Suprayitna, Owen Afriananda, Delga Agitama, M Andika Al Messi dan Satu perak dari nomor tanding single stoke senior putra atas nama Owen Afriananda," jelasnya, Minggu (13/11).

Atas kemenangan itu, Woodball dari PALI berhak mendapatkan piala, uang pembinaan dan piagam. Dalam kejuaraan tersebut diikuti tim Woodbal se Sumatera Selatan.

"Kami harap juara umum ini bisa kami pertahankan, hingga prestasi ini maupun kami torehkan di Porprov tahun depan, seperti di dua Porprov sebelumnya" harapnya.

Sementara, Ketua Indonesia Woodball Asociation (IWbA) Kabupaten PALI, Irwansyah, merasa senang karena woodball kambali mampu mencuri perhatian setelah keluar sebagai juara umum di ajang Porprov di Kota Prabumulih 2019 dan Porprov XIII di OKU Rayaa 202 lalu.

"Alhamdulillah kembali keluar sebagi juara umum pada Kejurda di Kabupaten Lahat. Tim Woodball PALI mendapatkan empat Emas dan satu perak, sehingga Kabupaten PALI kembali keluar sebagai juara umum untuk ketiga kalinya di ajang regionalnya," ungkapnya.

Irwansyah berpesan, para atlet jangan cepat berpuas diri dengan hasil yang sudah diraih, tetap fokus dan semangat terus berlatih guna menghadapi event-event selanjutnya.

"Alhamdulillah berkat semangat dan kegigihan para atlet membuahkan hasil. Saya meminta kepada semua atlet yang meraih prestasi jangan cepat berpuas diri, tantangan masih ada, kompetisi jauh lebih berat lagi. Saya harap para atlet terus berlatih agar bisa meraih prestasi terbaik pada Porprov selanjutnya tahun depan," pesannya.

(Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama