FKMB Resmi Dikukuhkan, Anas : Siap Dukung Apapun Program Musi Rawas


MUSI RAWAS - Bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Musi Rawas (Mura), sebanyak 30 anggota pengurus Forum Kemasyarakatan Mura Bersatu (FKMB) secara resmi dikukuhkan oleh Bupati Mura, Ratna Machmud, Kamis (3/11).

Tampak hadir juga pada kegiatan tersebut Kepala Kesbangpol Mura, Dodi, Kepala BKPSDM Mura, David Pulung, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak Mura, Muhammad Rozak, perwakilan Polres Mura, serta perwakilan Kodim 0406 Musi Rawas.

Dalam pidato, Bupati Ratna mengucapkan selamat dan sukses atas dikukuhkannya kepengurusan FKMB. Bupati berpesan, FKMB bekerja secara profesional dan penuh tangung jawab guna mendukung dan membantu membangun Mura lebih baik lagi. 

Kemudian, Bupati berharap FKMB mampu bersinergi dengan Pemkab Mura, agar visi misi untuk membangun Mura Mantab (Maju, Mandiri dan Bermartabat) segera terwujudud dan dapat dinikmati semua masyarakat.

"Kami berharap organisasi FKMB ini harus bersatu untuk membangun Musi Rawas sesuai dengan tugas pokok masing-masing. Karena dengan bersatu, Insyaallah Musi Rawas yang kita dambakan bisa terwujudkan," harapnya.

Sementara, Ketua FKMB, Azwar Anas, menyampaikan terimakasih kepada Pemkab Mura atas dukungannya, hingga pengukuhan FKMB berjalan sesuai harapan. 

"Terimakasih kepada Bupati serta jajaran yang telah mendukung dan melakukan pengukuhkan terhadap organisasi ini. Kami siap mendukung apapun program Musi Rawas," tegasnya pria yang akrab disapa Anas itu.

(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama