Transportir Armada Tambang Batubara PT BSEE dan PEB Bagikan Bansos


PALI - Bentuk kepedulian kepada masyarakat kurang mampu, Transportir Armada Tambang Batubara PT Bumi Sekundang Enim Energi (BSEE) dan Pendopo Energi Batubara (PEB) bagikan bansos, berupa Paket beras di delapan Desa di wilayah kerja Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Minggu (9/10).

Menurut petinggi Transportir Armada Tambang Batubara PT BSEE dan PEB, Napoleon yang akrab dipanggil Ayong, kegiatan itu bentuk kepedulian kepada masyarakat dengan sasaran masyarakat kurang mampu atau fakir miskin dan yatim piatu.

"Kegiatan ini diketahui oleh pemerintah. Ini adalah sedekah Jum'at yang diadakan tiap bulan. Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa meringankan beban masyarakat kurang mampu," ujar Ayong.

"Seperti kita ketahui bersama, masyarakat sekarang banyak yang dalam kesulitan karna kenaikan BBM, makanya kita berinisiatif untuk membatu masyarakat," tambahnya.

Meskipun bantuan tersebut tidak seberapa nilainya, Ayong berharap bisa bermanfaat dan meringankan beban masyarakat.

"Ini bukan CSR, tapi ini murni sedekah yang akan diakan tiap bulan bentuk dari kepedulian kami," jelasnya.

Dari delapan desa itu, masing-masing desa menerima 25 karung beras dengan masing-masing karung berisi 5kg beras. Dan delapan desa dimaksud adalah Desa Talang Bulang, Desa Simpang Tais, Desa Simpang Raja, Desa Jeramba Besi, Desa Karta Dewa, Desa Sinar Dewa, Desa Sebane dan Desa Panta Dewa.

(Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama