Bupati Musi Rawas Lakukan MoU dengan Para Investor


MUSI RAWAS - Bupati Musi Rawas (Mura), Ratna Machmud melakukan pertemuan dan silaturahmi dengan para investor yang ada di wilayah Kabupaten Mura, di Hotel Dewinda Kota Lubuklinggau, Sabtu (8/10).

Dalam pertemuan itu, dilakukan penandatanganan kesepakatan kerjasama atau MoU bagi para pelaku Investor dengan Pemkab Mura.

Bupati Ratna menyampaikan, kesepakatan MoU dengan para pelaku investor merupakan hal sangat penting, karena merupakan langkah nyata dalam upaya meningkatkan fungsi dan peran para pelaku investor dengan pemerintah daerah.

Bagi Bupati, pertemuan itu juga untuk membangun komunikasi berkala antara pemangku kepentingan di Kabupaten Mura dan investor.

"Sehingga kita dapat saling bersinergi dalam pembangunan, melalui Corporate Social Responsibility (CSR) masing-masing perusahaan di Kabupaten Mura. Sehingga kita dapat mengevaluasi dan merencanakan dalam penggunaan CSR tersebut," ungkap Bupati.

Untuk itu, Bupati meminta komitmen tinggi untuk mengembangkan dan mengelola program CSR secara partisipatif, koordinatif, transparan dan akuntabel guna mewujudkan visi serta misi Mura Mantab (Maju, Mandiri, Bermartabat).

"Hari ini kita menandatangani kerjasama MoU mengenai CSR ini, sebagai kelanjutan membangun komitmen menuju Mura Mantab," tuturnya.

Lebih lanjut, Bupati menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh perusahaan yang sudah berpartisipasi pada program CSR Mura tahun 2022 ini.

Selain itu, Bupati berharap kepada perusahaan yang belum berpartisipasi dalam program CSR, tahun 2023 mendatang dapat berpartisipasi membantu pemerintah dalam pembangunan daerah.

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono, Dandim 0406 Lubuklinggau, Pj Sekda Mura, para Asisten, Kepala OPD hingga para investor di Kabupaten Mura.

(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama