Polsek Talang Ubi Respon Baik Hadirnya Wisata Seribu Lampu


PALI - Hadirnya Wisata Seribu Lampu di Talang Pipa, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI memang baru berjalan 30%, namun sudah menyita perhatian dari berbagai lapisan masyarakat di PALI.

Hal itu juga tak luput dari perhatian Kapolsek Talang Ubi, KOMPOL Darmawan. Ia menyambut baik hadirnya Wisata Seribu Lampu yang diprakarsai Bung Roy itu.

"Apresiasi kepada Bung Roy, pengusaha konvensi dari Bandung yang selaku putra asli Talang pipa PALI. (Dia) masih ingat kampung halamannya," ujar Kapolsek saat disambangi Bung Roy di Mapolsek Talang Ubi, Selasa (4/10) sekira pukul 07.30. WIB.

Menurut Kapolsek, meskipun Bung Roy telah sukses sebagai seorang pengusaha, namun masih ingat tanah kelahiran dan berbuat hal positif.

"Selain membangun tempat wisata juga ikut mendongkrak perekonomian warga sekitar. Tapi tentunya juga harus dipenuhi kebutuhan administrasi perizinan dan tentunya juga harus didukung segi keamanannya yang melibatkan pihak-pihak institusi dan istansi yang terkait," tutur Kapolsek.

Sementara itu, Bung Roy, menyampaikan terimakasih kepada Polsek Talang Ubi atas dukungan dan supportnya.

"Saya pribadi dan juga seluruh panitia dari pelaksana Wisata Seribu Lampu mengucapakan banyak terimakasih atas dukungan dan support dari Pak Kapolsek dan jajarannya. Tentunya kita juga sangat mengapresiasi sinergitas dibidang keamanan dari Polsek Talang Ubi ini," tukasnya.

(Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama