DPC AWDI Musi Banyuasin dan PALI Resmi Dikukuhkan


MUSI BANYUASIN - DPC Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Musi Banyuasin dan DPC AWDI PALI masa bakti 2022-2025 resmi dikukuhkan, di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Musi Banyuasin, Senin (3/10).

Pengukuhan tersebut dilakukan oleh Ketua Umum AWDI, Budi Wahyudi Syamsu.

Dikatakan Budi Wahyudi, 20 tahun sudah usia AWDI di Indonesia, banyak halangan dan rintangan dalam membesarkan organisasi tersebut hingga bisa sampai ke titik saat ini.

"Bukanlah hal yang gampang, dari itu saya sampaikan agar tetap semangat dalam menjalankan tugas jurnalistik dan jaga nama baik organisasi," ungkapnya.

Lenjut Budi, ia mengapresiasi atas suksesnya acara pengukuhan tersebut. Ia berharap, kedepan terjalin hubungan kemitraan baik antara pemerintah dan DPC AWDI.

Sementara, Ketua DPC AWDI Musi Banyuasin, Darul Kutni, dalam sambutan menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang turut serta mensukseskan acara tersebut.

"Sejak terbit SK DPC AWDI pada tanggal 3 Januari 2022 dan baru bisa dilantik atau dikukuhkan pada hari ini, selama 9 bulan bukan waktu yang singkat kami mempersiapkan momen hari ini," tutur Darul.

Sementara, Ketua DPC AWDI PALI, Hendri Irdianto, berpesan untuk seluruh anggota DPC tetap berjalan sesuai aturan perundang-undangan dan aturan organisasi, serta tetap mengutamakan etika dalam menjalankan tugasnya.

Sementara itu, Pj Bupati Musi Banyuasin, Apriyadi, mengucapkan selamat kepada pengurus DPC AWDI yang baru saja dilantik. Ia berharap,

"Kita patut bersyukur dan merasa bangga, karna tidak setiap organisasi dilantik langsung oleh Ketua Umum, serta Ketua Umum yang sanggup datang ke daerah untuk melantik," ujar Apriyadi.

Tampak hadir pada kesempatan itu Pj Bupati Musi Banyuasin, DPRD, Polres, TNI, unsur Forkopimda Musi Banyuasin, Ketua DPC AWDI Muara Enim, Perwakilan Ormas dan lembaga permasyarakatan di Musi Banyuasin.

(Rls/Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama