Final Piala Gubernur Sumsel Cup U-20 Zona PALI, Kapolres : Jaga Kekompakan dan Sportifitas


PALI - Kapolres PALI, AKBP Efrannedy menghadiri pertandingan final Piala Gubernur Sumsel Cup U-20 Zona Kabupaten PALI 2022, di Lapangan Bola Gelora 10 November Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Jumat (28/10).

"Semoga dengan kehadiran kita disini akan menjadi penambah semangat buat anak-anak kita yang bertanding pada final ini. Dan ini merupakan wujud dari support kita kepada para generasi muda dalam mengikuti kegiatan yang positif seperti ini," ujar Kapolres didampingi oleh Kapolsek Talang Ubi, Kompol A Darmawan dan Forkopimda Kabupaten PALI.

Pada pertandingan itu, sebanyak 40 personel terdiri dari Satsabhara, Satlantas, Satreskrim dan Satintelkam diturunkan melakukan pengamanan di Gelora 10 November.

"Kegitan ini merupakan ajang yang positif bagi para pemuda di Bumi Serepat Serasan, agar dapat menyalurkan potensi diri mereka melalui adanya kegiatan seperti ini," tuturnya.

Kapolres juga menekankan, seluruh peserta agar tetap menjaga kekompakan dan sportifitas.

"Saya menekankan tidak ada yang namanya keributan, baik dari pemain maupun para pendukung yang hadir dalam final hari ini. Dalam suatu kompetisi adalah hal yang lumrah untuk menjadi yang terbaik dan mendapatkan gelar pemenang atau juara. Teruntuk yang belum mendapatkan kesempatan tersebut, harus menerima dengan lapang dada dan menjadi evaluasi agar lebih semangat dalam mengasah kemampuan kedepannya," pungkas Kapolres.

Untuk diketahui, pada kompetisi itu juara 1 dimenangkan Kecamatan Talang Ubi, Juara 2 Kecamatan Tanah Abang dan juara ke 3 Kecamatan Penukal Abab.

(Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama