Sertijab Kades Sumber Jaya, Hermanto Gantikan Nurbawi, Siap Teruskan Program Sebelumnya

Foto : Sertijab Kades Sumber Jaya antara Nurbawi (berjabatan, baju putih, kanan) dengan Mardiyo Hermanto (berjabatan, baju batik, kiri). (Ist)



MUSI RAWAS - Pemerintah Desa (Pemdes) Sumber Jaya, Kecamatan Sumber Harta, Kabupaten Musi Rawas (Mura) menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kades, di Kantor Desa Sumber Jaya, Kamis (27/10).

Sertijab dilakukan oleh Nurbawi Kades Sumber Jaya periode 2016-2022 kepada Mardiyo Hermanto Pj Kades Sumber Jaya periode 2022-2023.

Nurbawi sendiri habis masa jabatannya pada 25 Oktober Lalu. Di hari yang sama, Mardiyo Hermanto dilantik sebagai Pj Kades Sumber Jaya oleh Bupati Mura, Ratna Machmud di Auditorium Pemkab Mura.

Pada sambutan, Nurbawi menyampaikan terimakasih kepada Perangkat Desa yang selama ini membersamainya dalam membangun Desa Sumber Jaya.

Ia juga meminta maaf jika selama kepemimpinannya di Sumber Jaya ada kesalahan ataupun kekhilafan baik kepada Perangkat Desa maupun masyarakat.

Ia berharap, Pj Kades Sumber Jaya yang baru bisa meneruskan programnya selama ini dalam membangun Desa Sumber Jaya.

Kepada Perangkat Desa, ia berharap bisa menyesuaikan dan mendukung Pj Kades Sumber Jaya dalam meneruskan pembangunan di Sumber Jaya.

Sementara, Pj Kades Sumber Jaya, Mardiyo Hermanto, menyampaikan terimakasih kepada segenap kepemerintahan di Desa Sumber Jaya yang telah menyambutnya dengan hangat.

Dikatakannya, ia siap meneruskan program Kades sebelumnya.

Ia meminta, Perangkat Desa Sumber Jaya bisa mendukung dan membantunya dalam membangun Desa Sumber Jaya lebih baik lagi.

Terlebih, menurutnya tugas yang diembannya bukan mudah jika tanpa dukungan dari berbagai pihak. Apalagi 2023 mendatang bakal ada pergelaran Pilkades di Sumber Jaya yang tentu sangat sensitif.

"Mohon dukungan dan supportnya dalam meneruskan pembangunan di Desa Sumber Jaya," ujar pria yang juga asli putra daerah Sumber Jaya itu.

Hadir pula pada sertijab itu pihak Pemerintah Kecamatan Sumber Harta, Ketua BPD Sumber Jaya, Sunarto dan anggotanya, serta segenap Perangkat Desa Sumber Jaya.

(Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama