Polres PALI Gelar Sertijab Dua Anggota


PALI - Kapolres PALI, AKBP Efrannedy memimpin serah terima jabatan (sertijab) terhadap dua anggota di halaman Mapolres PALI, Jum'at, (23/9).

Serah terima jabatan tersebut berdasarkan surat keputusan Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Hermanto Nomor : KEP/372/SEMBILAN ROMAWI/2022/TANGGAL 14 SEPTEMBER 2022 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dalam Jabatan Lingkungan Polri.

Dimana, Kompol Edison yang sebelumnya menjabat Kabag SDM Polres PALI kini menjabat Analis Kebijakan Pertama Bidang Sumluhkum Bidkum Polda Sumsel. Posisi Kompol Edison sendiri kini digantikan Kompol M Busro yang sebelumnya menjabat Kabag SDM di Polres Prabumulih.

Lalu, AKP Sulis Pujiono yang sebelumnya menjabat Kasatlantas Polres PALI kini menjabat Kapolsek Sako Poltabes Palembang Polda Sumsel. Posisi AKP Sulis Pujiono sendiri digantikan Iptu Kukuh Fepriyanto yang sebelumnya menjabat PS Kanit 2 Sat PJR Ditlantas Polda Sumsel yang ditetapkan di Palembang pada 14 September 2022.

Dalam sambutan, Kapolres PALI mengucapkan terimakasih atas sinegritas dua anggotanya itu selama ini.

"Terimakasih saya ucapkan kepada Kasatlantas dan Kasat SDM yang telah bersinegritas selam ini. Tentunya saya selaku Kapolres PALI sangat mengapresiasi atas kinerja rekan-rekan sekalian," ucap Kapolres.

Selanjutnya, Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres PALI kepada dua anggota barunya yang baru saja diambil sumpah dan menjalankan sertijab.

"Selamat datang dan selamat bergabung kepada rekan-rekan yang baru saja diambil sumpah dan menjalani sertijabnya pada pagi hari ini," tutur mantan Kapolres Musi Rawas itu.

Lebih lanjut, Kapolres berpesan kepada dua anggota yang baru saja menjadi bagian dari Polres PALI itu agar segeralah menjalankan tugas dengan baik.

"Segerahlah bekerjasama dengan satuannya masing-masing, buatlah invosi yang positif, tidak ada waktunya untuk bersantai-santai atau dengan kalimat saya belum mengerti karena saya baru. Jadi mari kita bersinergi untuk membangun Kabupaten PALI ini," support salah satu putra terbaik Empat Lawang itu.

(Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama