Kapolres PALI Bagikan Bansos Kepada PHL


PALI - Pegawai harian Lepas (PHL) di Polres PALI terima bansos dari Kapolres PALI, AKBP Efrannedy, di halaman Mapolres PALI, Jum'at pagi (23/9) sekira pukul 09.10 WIB.

Turut mendampingi Kapolres dalam kegiatan itu, Wakapolres
Kompol Wardiman, Kabag OPS Kompol Edwin Aristiano, Kapolsek Talang Ubi Kompol A Darman, Kasatreskim AKP Marwan, Kasat Sabhara AKP Hermanto, Kasat Binmas AKP Roni Hermawan, Kasat Narkoba AKP Alpian, Kasat Intelkam Iptu Cahya Nugraha, Kasat Tahti Iptu Erwin Sudiar dan jajaran Polres PALI.

"Alhamdulillah hari ini kita membagikan sebanyak 300 karung beras CSR dari PT Servo," ujar Kapolres PALI seusai membagikan bansos.

Ia menambahkan, bantuan tersebut merupakan salah satu upaya untuk meringankan beban dari dampak kenaikkan BBM.

"Semoga bansos ini bisa membantu meringankan rekan-rekan kita yang juga sangat terdampak dari kenaikkan BBM ini," tuturnya.

Kapolres mengimbau, para penerima bansos agar bisa memanfaatkan bantuan tersebut sebaik mungkin.

"Kia juga mengimbau kepada rekan-rekan penerima bansos agar bisa memanfaatkan bansos ini dengan sebaik-baiknya," imbau orang nomor satu di Polres PALI itu.

Sementara, penerima bansos, Ayu, menyampaikan terimakasih dan merasa senang mendapat bansos tersebut.

"Mewakili teman-teman, kami sangat berterima kasih kepada Pak Kapolres, Pak Wakapolres dan Polres PALI yang telah memberikan perhatiannya kepada kami para PHL. Dan kami akan memanfaatkan bansos ini dengan sebaik-baiknya," tutup Ayu.

(Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama