PD KAMMI Silampari Periode 2022-2024 Resmi Dilantik


LUBUKLINGGAU - Pengurus Daerah (PD) Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Silampari Periode 2022-2024 resmi dilantik oleh Ketua Umum KAMMI Sumsel, Regi Ysika, di We Hotel Lubuklinggau, Minggu (25/9).

Pelantikan tersebut mengusung tema 'Optimalisasi Membangun Negeri Demi Jayakan Indonesia Bersama KAMMI'.

Hadir dalam pelantikan itu Kapolres Lubuklinggau diwakili Ipda Giartono, Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (Permahi), Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), serta organisasi kepemudaan lainnya di Lubuklinggau.

Ketua Pelaksana, Dimas Suprianto, berharap PD KAMMI Silampari Periode 2022-2024 dapat mewujudkan cita-cita KAMMI untuk jayakan Indonesia 2045.

Sementara, Ketua Umum KAMMI Sumsel, Regi Ysika, mengajak pengurus baru PD KAMMI Silampari itu dapat mewujudkan tagline 'Bersama Merawat Indonesia' dan menuntaskan tugas kepengurusan.

"Jangan sampai terjadi reshuffle kepengurusan, tuntaskan tugas kalian sebagai pengurus hingga selesai," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum PD KAMMI Silampari terpilih, Iwan Pales, berpesan untuk kepengurusan baru harus terus bersinergi dan bekerjasama untuk mencapai visi misi KAMMI.

"Kita diciptakan untuk menang, untuk merawat, bukan merusak. Karena tugas kita kedepan sangat besar, hilangkan perpecahan dan saya minta agar membersamai untuk 2 tahun," ujarnya.

"Kencangkan semangat kita, kedepan kita akan jauh dari tidur guna mewujudkan kemenangan untuk Islam dan Indonesia," tambahnya.

Adapun struktur PD KAMMI Silampari Periode 2022-2024 sebagai berikut :
Ketua Umum : Iwan Pales
Sekretaris Jenderal : Sonia Aprilia Utami
Bendahara Umum : Ria Andika Putri
Kepala Bidang 1 : Ahmad Taqwa Martadinata
Kepala Bidang 2 : Dodi Depio
Kepala Bidang 3 : Miranti Simastika

(Hnz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama