Bupati Ratna Hadiri Perayaan HUT TK Negeri Pembina Bumi Makmur


MUSI RAWAS - Bupati Musi Rawas (Mura), Ratna Machmud hadiri perayaan HUT TK Negeri Pembina Bumi Makmur Kecamatan Muara Lakitan, Sabtu (24/9).

Dalam kunjungan itu, Bupati merasa bahagia dan tersanjung kehadirannya disambut anak-anak, siswa-siswi, ibu-ibu, guru, serta masyarakat Desa Bumi Makmur.

Bupati mengapresiasi kreativitas anak-anak yang telah menampilkan beragam pertunjukan di acara HUT TK Negeri Pembina Bumi Makmur.

"Saya atas nama Pemkab Mura dan pribadi mengucapkan selamat HUT TK Negeri Pembina Bumi Makmur," ucap Bupati.

Melalui momentum HUT itu, Bupati berharap anak-anak terus belajar, menggali ilmu sebagai bekal untuk menghadapi tantangan hidup dikemudian hari dan untuk meraih kesuksesan.

Lanjut Bupati, ia meminta kepada seluruh guru untuk terus meningkatkan kegiatan akademiknya, sehingga keberadaan TK Negeri Pembina Bumi Makmur akan benar-benar dirasakan manfaatnya bagi masyarakat Kabupaten Musi Rawas, serta siap mendukung, menggerakkan dan menyukseskan berbagai program pembangunan dibidang pendidikan untuk membentuk anak-anak PAUD yang cerdas.

"Saya berharap, silaturahmi ini akan membuat kita memiliki rasa kebersamaan dalam memberikan pendidikan kepada anak-anak, sebagai sarana untuk menjadikan generasi muda menguasai ilmu pengetahuan memadai sebagai bekal dimasa depan dan siap menghadapi kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi di masa mendatang," harapnya.

Lebih lanjut, Bupati meminta kepada masyarakat untuk mendukung visi misi menuju Kabupaten Mura Mantab (Maju, Mandiri, Bermartabat). Karena, tanpa dukungan masyarakat maka akan sulit membangun Mura lebih baik.

Turut hadir dalam kegiatan itu TBUPP Bidang SDM dan Pengawasan Kabupaten Mura, Rita Mardiah, Kepala Diskominfo dan Statistik Kabupaten Mura, Adi Irawan, Kepala Dinas Pendidikan, Hayatun Nofrida, para Kepala OPD Kabupaten Mura dan jajaran, Camat Muara Lakitan, Kades Bumi Makmur, tokoh agama, tokoh masyarakat, Kepala Sekolah dan guru, serta siswa-siswi di Kecamatan Muara Lakitan.

(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama