Mayat Bersimbah Darah di Simpang Beracung, Leher Digorok dan Perut Sobek


PALI - Warga Simpang Beracung, Kelurahan Talang Ubi Selatan, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI digegerkan dengan penemuan mayat bersimbah darah di Jalan Cor Beton Simpang Beracung, Jum'at sekira pukul 22.30 WIB, (16/9).

Informas dari warga, mayat tersebut adalah Paridin (38), warga Desa Simpang Tais, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI.

Berdasarkan keterangan seorang warga, korban mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan posisi sudah tergeletak tak bernyawa, dimana posisi lehernya digorok dan perutnya sobek terkena tusukan benda tajam.

"Korban bersimbah darah. Motor, HP dan posisi barang yang ada di badan tidak ada yang hilang," ujar warga.

Lebih lanjut, diketahui Paridin merupakan seorang pekerja buruh jaga malam di Devisi Lima Agrolangeng Desa Simpang Tais.

Menurut warga Simpang Tais, Paridin merupakan seorang yang tergolong pendiam dan jarang keluar malam. Sehingga tidak tau motif apa yang membuat Paridin tewas secara tragis.

Mendapati peristiwa didepan mata itu, warga kemudian melapor ke Polsek Talang Ubi.

Sementara, Polsek Talang Ubi bersama anggota serta jajaran Polres PALI mendapat laporan tersebut langsung menuju ke TKP.

"Mendapat laporan itu langsung ke TKP. Korban sudah tergeletak bersimbah darah, disebelah korban terdapat satu bilah pisau," ujar Kapolsek Talang Ubi, Kompol Darmawan.

Korban lalu dibawa ke RS Bhayangkara guna divisum. Sementara, untuk kasusnya masih dalam penyelidikan oleh Polsek Talang Ubi.

(Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama