Enam Pejabat Pemkab Mura Dilantik dan Diambil Sumpah


MUSI RAWAS  - Wakil Bupati (Wabup) Musi Rawas (Mura), Suwarti melantik dan mengambil sumpah enam Pejabat Tinggi Pratama (Esselon II) di lingkungan Pemkab Mura, di Auditorium Pemkab Mura, Kamis (22/9) sekira pukul 14.00 WIB.

Wabup Suwarti mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik dan diambil sumpah/janji jabatan.

"Atas nama Pemkab Mura saya mengucapkan selamat kepada para pejabat, semoga amanah dan bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," kata Wabup.

Wabup menjelaskan, proses pelantikan tersebut merupakan bagian kebutuhan dalam organisasi dalam rangka kapasitas pengembangan karir pegawai, dengan cara seleksi terbuka sekaligus untuk mempelancar tugas pemerintah dalam pelayanan publik. Namun tetap disesuaikan, diukur, keterampilan, sikap prilaku di bidang dengan jenis jabatan.

Lebih lanjut, Suwarti berharap, para pejabat yang dilantik untuk menjadi birokrat yang melayani dan mengabdi sepenuhnya kepada masyarakat.

"Buktikan kepada masyarakat dengan integritas dan kinerja yang baik, sehingga bisa dibanggakan oleh negara khususnya Kabupaten Mura," tandasnya.

Diketahui, enam penjabat yang dilantik diantaranya Alawiyah yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (PUBM) Kabupaten Mura, kini dilantik menjabat Kepala Dinas PUBM Kabupaten Mura.

Lalu, Adi Irawan, sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan Kota Lubuklinggau, kini dilantik menjadi Kepala Dinas Kominfo Statistik Kabupaten Mura.

Setelah itu, Elbaroma, sebelumnya menjabat Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan pada Badan Penanggulangan Bencana Nasional Provinsi Sumsel, kini dilantik menjabat Sekretaris DPRD Kabupaten Mura.

Kemudia, Yusni, sebelumnya menjabat Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Mura, kini dilantik menjabat Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Mura.

Selanjutnya, Sarjani, sebelumnya menjabat Camat Muara Beliti, kini dilantik menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Mura.

Dan Doddy Irdiawan, sebelumnya menjabat Sekretaris Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kabupaten Mura, kini dilantik menjabat Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Mura.

(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama