Dampak Kenaikkan BBM, Polres PALI Bagikan Bansos ke Jurnalis


PALI - Polres PALI bagikan bantuan sosial (bansos) kepada jurnalis yang tergabung dalam Group Rilis Polres PALI, di halaman Mapolres PALI, Senin (26/9) sekira pukul 09.00 WIB.

Menurut Kapolres PALI, AKBP Efrannedy, pembagian bansos tersebut sebagai bentuk kepedulian kepolisian terhadap jurnalis atas dampak naiknya harga BBM. Dimana kenaikan harga BBM sangat dirasakan para jurnalis yang tak lepas dari aktivitasnya sehari-hari dalam mencari dan membagikan informasi.

"Kita bisa merasakan dampak dari kenaikkan (harga) BBM ini, tentunya rekan-rekan media juga turut merasakannya," ujar Kapolres PALI didampingi Kasat Sabhara, AKP Hermanto dan Kasi Humas, AKP Ardiansyah saat pembagian bansos.

Selain itu, sambung Kapolres, pembagian bansos tersebut juga sebagai apresiasi terhadap para jurnalis yang telah berperan aktif mempublikasikan berbagai kegiatan di Polres PALI, baik melalui media cetak, online, radio maupun televisi.

"Ini juga merupakan wujud apresiasi serta terimakasih kepada rekan-rekan jurnalis yang tergabung di Group Rillis Polres PALI. Terimakasih telah aktif mempublikasikan kegiatan Polres PALI, saya selalu Kapolres selalu memantau semua berita-berita di Group Rillis Polres PALI itu," tuturnya.

Lebih lanjut, Kapolres juga menyampaikan terimakasih atas sinergritas jurnalis selama ini.

"Tetap semangat dalam menjalankan tugas-tugas anda selaku jurnalis, jalani sesuai dengan kode etik wartawan dan undang-undang pers," tutupnya.

(Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama