Wabub PALI Berikan Pesan Kepada Anggota Baru Polri Untuk Melaksanakan Tugas dengan Baik


PALI - Wakil Bupati PALI, Soemarjono berpesan kepada anggota baru di kepolisian Polres PALI untuk melaksanakan tugas dengan baik. Hal itu ia sampaikan saat 25 anggota baru Polres PALI mendatanginya guna melaksanakan audiensi pemantapan bintara baru, Kamis (4/8).

"Pada tahapan ini kalian akan dididik, dilatih dan digodok supaya menjadi semakin dewasa. Dewasa tidak hanya usia, tapi juga pola pikir dan perilaku. Untuk itu, ikuti proses ini dengan tekun dan sungguh-sungguh," pesan mantan Ketua DPRD PALI itu.

Disamping itu, ia juga mengingatkan bahwa tugas Polri adalah menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Namun tidak hanya itu, polri juga mempunyai kewajiban bagaimana hidup berdampingan dengan masyarakat yang lain.

"Oleh karena itu, tugas utama Polri yang lainnya adalah menjaga persatuan dan kesatuan. Kemuliaan Polri jangan di nodai, karena sejatinya Polri adalah pelindung masyarakat," ujarnya.

"Kehadiran kalian di Bumi Serepat Serasan (julukan Kabupaten PALI) kami terima dengan senang hati. Tolong jaga komunikasi," timpalnya.

Turut mendampingi Wabup PALI, Asisten I, Andre Fajar Wijaya. Sementara ke 25 anggota Polres PALI didampingi oleh pengasuh, serta pembimbing dan perwira Polres PALI.

(Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama