Kapolres Lubuklinggau Dukung Program FKWS


LUBUKLINGGAU - Forum Komunikasi Wartawan Silampari (FKWS) laksanakan kunjungan keakraban ke Mapolres Lubuklinggau, Kamis (4/8).

Pada pertemuan yang penuh rasa kekeluargaan tersebut, kedua pihak sepakat untuk bersama memelihara ketertiban umum dan pemberian informasi yang menciptakan rasa nyaman dimasyarakat.

Ketua FKWS, Zainuri, menuturkan kepada Kapolres Lubuklinggau FKWS lahir dengan dilatarbelakangi keinginan memberikan pemberitaan yang kredibel ditengah masyarakat.

Pada pertemuan tersebut juga, Zainuri menyampaikan program-program FKWS yang mendukung program Polri dengan Polisi Presisinya.

"FKWS dengan 86 anggotanya menginginkan sebuah pemberitaan dari sudut yang berbeda," ujarnya.

Lalu, Zainuri meminta kepada Polres Lubuklinggau untuk memberikan perlindungan kepada insan pers, mengingat profesi wartawan selama bertugas di lapangan bukan tanpa resiko.

Sementara, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harisandi, mengatakan sangat mendukung program FKWS.

"Ada imbal balik antara awak media dan Polres Lubuklinggau. Sisi baiknya Polres Lubuklinggau juga terbantu dengan adanya pemberitaan yang positif, sehingga masyarakat mengetahui Polres Lubuklinggau bekerja untuk pelayanan masyarakat," ungkap Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres menyampaikan ia membuka ruang kepada media jika menemukan sesuatu yang janggal dimasyarakat. Ia berjanji akan menindaklanjuti dengan syarat memenuhi unsur.

"Kemitraan Mapolres Lubuklinggau dan FKWS semoga memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan pihak kepolisian," tukasnya.

(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama